cara membuat obat perangsang wanita alami

cara membuat obat perangsang wanita alami

Sudah banyak pihak yang menggetahui bahwa pria merupakan mahluk yang haus akan seks. dengan gairah dan dorongan seksual yang sangat tinggi dibandingkan pasanganya, para pria pun dituntut untuk lebih aktif (agresif) ketika melakukan hubungan intim.

dan ternyata, para wanita pun tak mau kalah bila dibandingkan dengan para pria. Wanita pun juga bisa bertindak berani ketika berhubungan bercinta kala datang ke pria untuk memamerkan gairah seksualnya.

" tak bisa di elak lagi bahwa pria mencintai pasanganya untuk melakukan suatu hubungan intim dan wanita melakukan hal yang sama (seks) untuk mendapatkan juga cinta dari pasanganya. Dengan tindakan hubungan intim akan menjadikan suatu 'kekuatan' satu sama lain. Jadi, jika seorang wanita menggambil tindakan terlebih dahulu dalam urusan intim (sex), itu pertanda ia ingin membawa hubungan itu dekat satu sama lain.

Namun hal apa yang bisa anda lakukan para pria ketika pasangan anda menggalami hal Frigidnitas ( Sangat Dingin untuk melakukan hubungan intim ). Cara berikut yang sangat mudah untuk menggembalikan lagi gairah libido pasangan anda.

" Obat Perangsang wanita "
Cara yang satu ini merupakan salah satu cara yang jitu untuk membuat pasangan anda kembali mau berhubungan intim. Namun, apakah semua obat perangsang wanita aman untuk dikonsumsi? tidak semua obat perangsang baik dikomsumsi untuk pasangan anda. Lalu bagaimana jika saya (pria) menggiginkan masuknya obat perangsang dalam kehidupan seksual saya. cara beikut merupakan hal termudah untuk menggembalikan lagi gairah seksual pasangan anda.

Bahan Bahan yang dibutuhkan untuk membuat Obat Perangsang Wanita Alami seperti berikut: 1 buah telur (ayam kampung), 2 buah jeruk nipis, 5ml madu asli, 1 batang jahe, 5 biji lada hitam dan 2 biji kopi. cara meraciknya pun sangat mudah berikut caranya...

  • Langkah Pertama: pisahkan dan ambil kuning telur (ayam kampung) lalu campurkan perasan air jeruk nipis kocok hingga merata.
  • Langkah Kedua: Kupas kulit jahe dan haluskan menggunakan parut atau blender tak lupa tumbuk lada hitam dan biji kopinya...
  • Langkah Akhir: kuning telur dan perasan air jeruk nipis campur dengan jahe, lalu taburkan hasil tumbukan lada hitam dan kopi seduh dan minum.
Nb: hasil dari cara membuat obat perangsang wanita alami diatas merupakan ramuan herbal yang tidak jauh rasanya dengan jamu, namun untuk khasiat sudah terbukti dan teruji manjur untuk menggembalikan gairah seksual wanita.

Jika anda ingin berdalih bahwasanya ini jamu atau ramuan dengan peranan lain untuk membuat pasangan anda mau meminumnya tanpa ada rasa curiga. kami sarankan untuk pemakaian obat perangsang wanita ini harus diberikan dengan cara terang2an. gunakan dan pakailah secara benar, memberikan dengan cara terang2an merupakan hal terbaik sebagai wujud kejujuran anda sebagai pasanganya.

Demikan cara diatas menurut saya sudah cukup jelas, tak ada salahnya jika sebelum pemakaian obat perangsang alami ini dan anda masih ragu? bisa dikonsultasikan dulu ke dokter spesialis.