Cara Merapatkan Vagina Wanita Dengan Ladyfem

Cara Merapatkan Vagina Wanita – Masalah yang sering terjadi pada vagina, tidak hanya gatal gatal atau pun keputihan saja, tetapi masalah vagina yang mengendur banyak menjadi keluhan wanita. karena dengan mengendur nya vagina, akan menyebabkan turun nya tingkat kepercayaan diri, sehingga banyak wanita yang melakukan berbagai macam perawatan vagina untuk mengembalikan keadaan vagina kembali normal.
kendur nya vagina bisa di sebabkan oleh karena kecelakaan seperti olahraga yang akan membuat nya cedera, atau karena faktor usia yang juga akan menyebabkan penuaan di organ vagina, sehingga masalah pada vagina seperti kendur sering terjadi. Cara merapatkan vagina wanita sudah banyak klinik kecantikan yang menyediakan jasa perawatan seperti itu, sehingga kendur nya vagina dapat di atasi dengan cepat dengan melakukan perawatan di klinik kecantikan. Tetapi selain klinik kecantikan dapat melakukan cara merapatkan vagina wanita secara alami dan di lakukan sendiri di rumah, sehingga tidak memerlukan mengeluarkan banyak biaya.
cara merapatkan vagina
cara merapatkan vagina

Cara Merapatkan Vagina Wanita

Untuk merapatkan vagina wanita yang dapat di lakukan, bisa dengan menggunakan cara merapatkan vagina wanita sebagai berikut :
  • Lada hitam
Cara merapatkan vagina wanita yang bisa di lakukan secara alami bisa dengan menggunakan lada hitam. Lada hitam yang pedas atau panas alami bisa dicampurkan dengan bahan lain untuk menjadi bahan merapatkan vagina wanita. bahan yang dapat dicampurkan seperti kuning telur da juga madu sebagai pemanis alami dan menghilangkan rasa mual yang di sebabkan oleh penggunaan kuning telur. lada hitam yang halus dapat di masukan ke gelas untuk dicampurkan dengan kuning telur dan juga madu. Ketiga bahan tersebut dapat diaduk secara merata sebelum di minum.
  • Daun sirih
Cara merapatkan vagina wanita juga dapat menggunakan daun sirih. karena daun sirih tidak hanya akan membersihkan vagina saja, tetapi juga akan membantu untuk merapatkan nya jika di minum. Air sirih bisa di dapatkan dengan merebus daun sirih, dan air rebusan nya dapat di minum setiap hari sebanyak satu gelas, untuk mengembalikan kerapatan vagina. daun sirih juga akan membantu untuk menjaga kesehatan serta kebersihan vagina dari dalam tubuh.
  • Temu lawak
Cara merapatkan vagina wanita dari dalam tubuh juga bisa dengan temu lawak. Temu lawak yang di rebus, dapat menjadi obat atau ramuan untuk merapatkan vagina. dengan merebus beberapa potong temu lawak dan air nya di berikan tambahan madu maka akan bermanfaat untuk merawat vagina.
  • Majakani
Cara merapatkan vagina wanita juga bisa dengan menggunakan buah majakani. Buah majakani merupakan buah dari tumbuhan herbal sehingga aman untuk di gunakan merapatkan vagina.
  • Senam
cara merapatkan vagina wanita bisa dengan melakukan senam. Jenis senam yang dapat di lakukan untuk merapatkan vagina adalah senam kegel. Senam kegel jika di lakukan akan membantu untuk mengembalikan keadaan otot vagina yang mulai mengendur. Sehingga senam kegel dapat di lakukan setiap hari agar mengembalikan keadaan otot vagina dan menjaga kesehatan vagina juga.
  • Olahraga
Melakukan olahraga setiap hari dengan rutin, juga akan membantu untuk menjadi cara merapatkan vagina wanita. olahraga juga akan membantu untuk mengembalikan otot otot pada tubuh yang lemah atau yang telah mengendur, dan tidak terkecuali otot pada bagian vagina. lakukan olahraga setiap hari seperti bersepeda atau pun lari akan membuat tubuh menjadi sehat, mencegah kekeroposan tulang atau pikun pada saat usia lanjut.
  • Melakukan perawatan vagina
Perawatan vagina juga dapat di lakukan untuk menjaga kesehatan, kebersihan dan juga cara cara merawat vagina wanita. melakukan perawatan vagina bisa dengan mencegah kelembaban vagina, dengan sering mengganti pembalut atau celana bagian dalam, yang telah bercampur keringat.

Hal Yang Harus Di Hindari

Jika telah melakukan cara perawatan vagina, maka ada beberapa hal atau kebiasaan buruk yang dapat di hindarkan untuk mencegah vagina kembali kendur atau menyebabkan gangguan pada vagina. dan hal yang dapat di lakukan sebagai berikut :
  • Menggaruk vagina
Menggaruk vagina gatal bisa menjadi kebiasaan yang terus di lakukan jika tidak di cegah dengan baik, karena dengan menggaruk bukan menyembuhkan melainkan akan membuat rasa gatal semakin menyebar dan akan memicu daerah lain untuk di garuk. Menggaruk vagina juga tidak baik di lakukan, karena dapat meninggalkan bekas luka yang akan sulit untuk di hilangkan. Terlebih jika menggunakan tangan yang memiliki kuku dengan ukuran yang panjang.
  • Makan daging merah
Daging merah jika di konsumsi tidak hanya akan menyebabkan kegemukan, karena memiliki serat dalam jumlah yang terlalu banyak dan juga lemak. Makan daging merah juga dapat membuat vagina menjadi beraroma tidak sedap, sehingga kurangi asupan daging marah jika tidak ingin terjadi.
  • Menggunakan celana ketat
Penggunaan celana ketat yang biasa di lakukan oleh wanita untuk mengikuti perkembangan baju yang sedang banyak di gunakan. Celana ketat juga dapat menjadi masalah pada vagina sehingga tidak baik untuk di gunakan terlalu sering dan pada waktu yang lama.gunakan celana yang memiliki rongga atau ruang yang lebih, untuk memberikan udara yang lebih banyak masuk.

Posted in Uncategorized | Tagged perapat organ intim wanita, perapat vagina, perapet vagina, perawatan vagina tradisional, ramuan perapat vagina | Leave a comment

Merapatkan Vagina


Merapatkan vagina – cara merapatkan vagina dapat di lakukan dengan berbagai macam cara. ada yang menggunakan tenaga ahli medis atau juga ada menjalankan pengobatan herbal. bagi wanita yang merapatkan organ intim, kebanyakan para perempuan yang habis melahirkan secara normal, di mana vagina mengalami kerobekan dan ini rapat kembali, agar memaksakan suami dalam berhubungan intim. Namun, hal ini juga bisa di salah gunakan para remaja, yang sudah bergonta ganti pasangan di usia dini. dan ini merapatkan, agar ketidak perawanannya tertutupi.
Cara Merapatkan Vagina
Cara Merapatkan Vagina
Semua wanita pasti ingin mengetahui caranya yang paling tepat dan tidak menyiksa. Bila perapatan miss v ini di terapkan, baiknya harus di pergunakan dengan baik dan serajin mungkin, yang hasilnya akan memuaskan nantinya. Bila miss v kembali rapat, maka suami pun akan nempel dan ingin menambah serta puas. Jika vagina itu kendor dan longgar yang artinya tidak rapat lagi, akan memicu terjadinya penurunan dalam bercinta (libido), tidak nikmat ketika penis di masukkan kedalam vagina, tidak bisa menggapai orgasme dalam hubungan suami istri, kepuasan tidak ada sama sekali dan keputihan yang abnormal.

Cara merapatkan vagina

Tips yang kami berikan untuk membuat vagina menjadi rapat seperti cara yang ada di bawah ini. dan cara merapatkan vagina seperti :
  • Senam kegel
Senam kegel ini bermanfaat sekali untuk para wanita yang ingin menjalankan bagaimana cara merapatkan vagina. Senam kegel di lakukan dengan menggunakan instruktur. Lakukanlah dengan tiap hari dalam waktu beberapa menit. cara ini harus di lakukan dengan baik dan benar untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Tak berefek negatif dan siapa pun bisa menjalankannya. bukan hanya wanita saja yang dapat di menerapkannya, tapi para pria dapat juga. Senam ini bertujuan untuk menguatkan otot panggul, meningkatkan sistem kerja panggil agar tidak mudah lemah. bukan hal ini saja yang dapat di lakukan, tapi ada beberapa macam cara lainnya yang bisa merapatkan vagina dan akan kami jelaskan pada penjabaran yang tertera di bagian bawah.
  • Minum jamu rapat
Jamu adalah minuman tradisional yang terbuat dari rempah rempah dan bagus untuk apa saja, tergantung dari jamu yang diminum. Bisa di buat sendiri atau di beli di toko jamu. Begitu juga dengan cara merapatkan vagina dengan meminum jamu herbal yang terbuat dari daun sirih, asam dan kunyit. bila ingin rapat lebih cepat, alangkah baiknya mengkonsumsinya tiap hari sampai yang di inginkan terwujud. Cara ini sangat mudah untuk di lakukan oleh siapa saja, yang efek buruknya tidak ada. sudah banyak yang menjalankannya dan terbukti berhasil karena proses kerjanya sangat cepat, sehingga memuaskan bagi yang menerapkannya.
  • Pakailah sabun vagina yang ada antiseptik
Jika ingin membersihkan vagina, harus hati hati karena bisa berbahaya untuk wanita. ada beberapa jenis sabun yang tidak cocok akan hal ini dan dapat mempengaruhi keseimbangan phnya. Pilihlah sabun dengan kandungan bahan alami yang ada antiseptiknya. Cara merapatkan vagina pun juga bisa di lakukan dengan cara tersebut. dan memakainya di rutini untuk menghasilkan yang terbaik. Tidak berbahaya, jika mengikuti petunjuk sesuai dengan yang di tuliskan.
  • Jangan menggaruk vagina
Secara tidak sadar, kita sering menggaruk vagina pada saat tidur. jika hal ini di lakukan, akan membuat miss v perih saat di bersihkan. menggaruk pun bisa mendatangkan keputihan. yang keputihan memicu terjadinya gatal gatal. Mengobati keputihan salah satu contohnya dengan mengkonsumsi buah pisang dengan tiap hari atau juga dapat mengejusnya. Berbicara tentang cara merapatkan vagina dengan mudah adalah melakukan hal seperti yang tertera di atas. gampang sekali, yang tidak perlu biaya sepeser pun dalam melakukannya.
  • Menjalankan totok vagina
Totok vagina ini hanya bisa di lakukan pada orang yang sudah ahli. Melakukan totok membutuhkan biaya yang tidak sedikit di bandingkan dengan cara lainnya. Hal ini di tunjukkan untuk cara merapatkan vagina. Lakukan cara ini dengan rutin dana teratur, agar masalah yang di hadapi dapat cepat berhasil. Separuh wanita ada yang melakukan hal ini, dana sebagian lagi masih percaya akan tentang pengobatan yang alami. lakukan cara yang menurut kalian mudah.
  • Pengasapan
Masih jarang orang melakukan pengasapan atau sebut saja dengan vogging. Tips ini bisa dijadikan dalam cara merapatkan vagina. Lakukan cara ini dengan rutin dan teratur, agar masalah yang di hadapi dapat tertangani dengan segera. Tidak menimbulkan efek sama sekali dan aman.
  • Melakukan olahraga
Olahraga yang dapat di lakukan untuk siapa saja banyak. dan manfaatnya juga bisa untuk cara merapatkan vagina. Olahraga yang cocok untuk hal ini adalah senam kegel. Ada yang sudah mengetahuinya dan ada juga yang tidak. senam ini berguna untuk menguatkan otot panggul. Lakukan cara ini dengan rutin dan teratur, agar vagina yang tadinya longgar dapat merapat seperti perawan.
  • Meminum vitamin
Cara merapatkan vagina adalah meminum vitamin yang berkaitkan dengan hal ini. minumlah sesuai dengan anjuran yang telah di tetapkan. Dan vitamin ini bisa di beli pada apotek. Tak ada resiko apapun dalam menggunakannya. (By : DA).

Merapatkan Vagina


Posted in Cara Merapatkan Vagina | Tagged bagaimana cara merapatkan vagina, cara merapatkan organ intim wanita, cara merapatkan organ reproduksi wanita, cara merapatkan vagina secara alami, cara merawat vagina agar tetap kencang, Merapatkan Vagina | Leave a comment

Tips Cara Merapatkan Vagina


Tips Cara Merapatkan Vagina – Untuk wanita yang usianya tidak muda lagi maka ada beberapa bagian tubuhnya yang sudah mulai tidak bagus lagi. seperti kulit yang paling mudah terlihat, kulit yang akan mulai mengendur salah satu faktor dari usia yang semakin bertambah tua. Selain kulit, bagian yang kurang bagus lagi yaitu pada bagian vagina. vagina akan mulai mengendur sebab usia yang semakin bertambah tua, sehingga di hadapan pasangan tidak lagi percaya diri. Kendurnya vagina disebabkan oleh otot disekitar vagina yang mulai lemah juga karena faktor usia. Yang mengalami kendurnya vagina bukan hanya wanita yang usianya tidak muda lagi sebenarnya tetapi juga pada wanita yang setelah menjalani proses persalinan. Menjalani proses persalinan secara normal akan mengeluarkan bayi dalam kandungan, dan hal itu akan menyebabkan otot kendur sehingga vagina kurang rapat kembali. karena ini banyak wanita yang telah melahirkan enggan untuk berhubungan seksual sebab kurang percaya diri lagi, karena vagina yang kurang rapat.
cara merapatkan vagina
cara merapatkan vagina
Yang menyebabkan vagina tidak rapat lagi salah satunya yaitu karena disebabkan oleh proses melahirkan normal, ketika melahirkan normal maka ukuran vagina akan bertambah lebih besar agar bayi bisa dikeluarkan dengan mudah. mengembangnya ukuran vagina di bantu juga pada otot vagina sehingga vagina tidak lagi rapat. Banyak wanita yang merasa khawatir pada saat setelah melahirkan karena hal ini menyebabkan vagina yang awalnya rapat kini bertambah lebih besar dan lebih longgar. Sehingga setelah melahirkan wanita tidak percaya diri untuk berhubungan seksual, maka dari itu banyak wanita yang risau karena hal seperti ini. Ada juga penyebab vagina longgar selain dari faktor melahirkan.

Tips Cara Merapatkan Vagina

Jika tidak nyaman dengan perubahan vagina yang lebih besar atau lebih longgar sebab usia dan juga sebab melahirkan maka tidak perlu khawatir sebab ada cara yang bisa di lakukan untuk mengatasi hal ini. Ada tips cara merapatkan vagina agar mengembalikan ukuran vagina ke ukuran yang normal kembali, sehingga akan lebih percaya diri dihadapan pasangan. di bawah ini beberapa tips cara merapatkan vagina bisa di lakukan :
  • Konsumsi ramuan herbal, tips cara merapatkan vagina yang pertama yaitu bisa dengan mengkonsumsi ramuan herbal. Konsumsi ramuan herbal akan membantu meningkatkan otot vagina lebih kencang lagi sehingga hal ini yang akan merapatkan vagina kembali. ada banyak jenis bahan alami yang bisa di gunakan untuk membantu mengencangkan vagina. tips cara merapatkan vagina dengan bahan alami daun sirih dan juga dengan kunyit bisa di gunakan sehingga akan membantu untuk mengencangkan vagina kembali. ramuan herbal yang telah di gunakan sejak lama ini cukup efektif sebaiknya di konsumsi secara teratur.
  • Melakukan perawatan vagina, tips cara merapatkan vagina yang kedua yaitu dengan melakukan perawatan vagina. lakukan perawatan vagina secara teratur sehingga akan membantu untuk meningkatkan kerapatan vagina. perawatan vagina yang bisa di lakukan yaitu dengan menjaga kebersihan vagina secara teratur karena hal ini sedikit banyak juga sangat berpengaruh. Kesehatan vagina perlu di jaga dengan baik agar selalu bersih dan juga jauh dari penyakit dan untuk merapatkan vagina pun akan lebih mudah. mulai dari cara membersihkan dan juga jenis pakaian yang digunakan perlu di perhatikan sehingga akan membantu mencegah masalah pada vagina.
  • Senam kegel, tips cara merapatkan vagina yang ketiga yaitu dengan melakukan senam kegel. Senam kegel merupakan salah satu jenis sema yang baik untuk di lakukan, dan sema tersebut bisa di lakukan untuk merapatkan vagina yang longgar. Senam kegel pun sangat mudah untuk diterapkan sehingga akan membantu mengembalikan ukuran vagina ke ukuran yang normal. tips cara merapatkan vagina dengan cara ini sangat mudah untuk di lakukan sehingga tidak merepotakan untuk di lakukan setiap harinya. otot di daerah vagina akan kembali kencang jika melakukan senam kegel setiap harinya.
  • Asupan nutrisi, selain melakukan senam kegel, tips cara merapatkan vagina yang bisa di lakukan yaitu dengan memberikan asupan nutrisi yang baik. sebab dengan nutrisi yang baik maka akan membantu menguatkan otot juga sehingga vagina akan kembali rapat lagi. konsumsi makanan yang sehat dan mengurangi jenis makanan cepat saji dan juga makanan yang instan sehingga akan mengembalikan kondisi vagina dengan baik.
Tips cara merapatkan vagina yang telah disebutkan diatas hanya akan efektif jika di lakukan secara teratur dan di lakukan dengan konsisten, karena upaya apa pun jika tidak di lakukan secara teratur tidak akan berhasil. Lakukan juga olahraga yang lainnya secara teratur untuk melatih otot vagina juga sehingga untuk mendapatkan vagina yang rapat bukan hal yang sulit lagi seba akan lebih mudah . sebaiknya jaga kesehatan vagina agar tidak ada masalah vagina seperti keputihan yang tidak normal akan akan menambah buruk keadaan vagina. maka dari itu menjaga kebersihan perlu di lakukan dengan baik juga secara teratur. Bantuan dari pasangan akan lebih baik juga sehingga akan mengembalikan kepercayaan diri wanita kembali lagi.

Tips Cara Merapatkan Vagina


Posted in Cara Merapatkan Vagina | Tagged bagaimana cara merapatkan vagina, bagaimana cara merawat vagina, cara merapatkan organ intim wanita, cara merapatkan organ reproduksi wanita, cara merapatkan vagina, cara merapatkan vagina setelah melahirkan, perapat organ intim wanita, ramuan perapat vagina | Leave a comment

Cara Merapatkan Vagina Dengan Alami


Cara Merapatkan Vagina Dengan Alami – Pastinya semua wanita ingin sekali vaginanya rapat seperti sejak perawan. Jangan heran jika vagina anda kencur yang bisa terjadi karena ada banyak hal mulai dari faktor usia, pengaruh operasi, kelebihan berat badan dan kondisi medis tertentu.
Cara Merapatkan Vagina Dengan Alami
Cara Merapatkan Vagina Dengan Alami
Terkadang banyak anak perempuan yang berusia masih sangat remaja saja sudah mengalami hal yang tanpa pernah dia menduga sebelumnya. Dalam kasus ini yang banyak menjadi penyebab karena adanya kesehatan seksual yang buruk atau karena masuknya benda benda yang sangat besar dalam saluran vagina tersebut.
Pada perempuan yang sudah longgar yang menjadi menurunnya kepuasan dalam berhubungan badan bagi kedua pasangan anda. Secara yang tidak langsung tersebut yang akan menjadi penyebab anda malu dan terkadang akan muncul trauma serta stress jika hendak ingin berhubungan badan atau setelah berhubungan badan yang akan menjadi pengaruh pada hilangnya kepercayaan diri di hadapan pasangan anda.
Pada ibu hamil makan akan melonggarkan otot vagina dan dasar panggul anda hingga 50%. Yang akibatnya banyak wanita yang dapat menurunkan sensasi seksual nya selama berhubungan badan jika telah memiliki beberapa anak.
Pada longgar nya bagian vagina itu akan bisa disebabkan oleh frekuensi berhubungan badan yang berlebihan atau pun karena terlalu sering berganti pasangan anda. Hal ini yang menjadi penyebab dasar panggul melemah hingga 50%. Selain menurunkan kepuasan seksual ketika hendak ingin berhubungan badan, hal tersebut akan dapat menimbulkan masalah lain seperti tekanan urine dan prolaps dalam rahim. Maka pada saat itu yang akan terjadi karena otot otot yang dapat mendukung uretra akan menjadi melemah untuk dapat mempertahankan kontrol yang tepat dan sehingga pada saat bersin atau pun batuk, dan tertawa makan urine akan bocor dan keluar lewat vagina.

Penyebab Vagina menjadi longgar

Vagina longgar bukan karena anda melakukan hubungan seksual secara teratur, wajar saja apabila vagina anda sudah terasa longgar dari pada ketika pertama kali melakukan hubungan seksual. Penyebab bukan hanya dari banyak jumlah dalam hubungan seks yang anda lalukan tersebut, tapi ada banyak yang menjadi penyebab vagina anda longgar :
  • Faktor usia

Usia yang termasuk sebagai faktor yang bisa membuat vagina anda akan terasa longgar. Adalah hal yang sangat wajar karena apabila usia anda semakin tua, maka akan semakin lemah daya cengkeram otot pada vagina tersebut. karena umur yang membuat otot pada sistem kerja dan organ pada tubuh anda akan semakin berukuran kinerja nya, termasuk pada otot vagina. Meskipun itu bukan berarti dapat dicegah, untuk anda ingin cara merapatkan vagina dengan alami bisa anda lakukan olahraga dan pola makan yang sehat, dan kamu akan bisa menduga kendur nya otot hingga dalam waktu yang maksimal.
  • Faktor setelah melahirkan

Ketika seorang perempuan melahirkan, ada gumpalan darah yang akan keluar yang akan melewati lubang vagina nya. Maka hal tersebut di pastikan elastisitas vagina anda. Beberapa kali anda akan melahirkan dan ukuran bayi yang sangat mampu mempengaruhi elastisitas otot vagina. Misalnya pada bayi yang di lahirkan seberat 3,5 kg lebih, yang ukuran nya juga termasuk besar. Maka otot vagina yang pernah merenggang selebar itu, pastilah akan menyesuaikan diri untuk ukuran kelamin yang pastinya akan lebih kecil dari pada ukuran bayi. Belum lagi kalau sudah melahirkan lebih dari sekali.
  • Faktor refleks otot vagina

Otot di vagina memiliki refleks untuk menyesuaikan diri dengan keadaan yang diterimanya. Apabila kamu melakukan hubungan seks dengan kekasih atau suami, lama kelamaan, otot akan membiasakan diri dari ukuran kelamin pria. Inilah yang membuat vagina terasa ‘loose’ padahal ukuran diameter vagina kita diri dengan ukuran akan tetap sama dan tidak akan berubah.

Cara Merapatkan Vagina dengan Alami

Ada beberapa cara yang ampuh dalam cara merapatkan vagina dengan alami, dan yang harus anda ketahui, yaitu :

  • Menggunakan pembersih vagina yang alami atau yang banyak mengandung antiseptik

Cara merapatkan vagina dengan alami dalam penggunaan pembersih vagina yang dapat digunakan untuk menjaga kesehatan vagina dari jamur, bakteri, dan keputihan yang berlebihan.
  • Melakukan otot vagina

Cara merapatkan vagina dengan alami totok vagina yang merupakan sebuah tekanan yang diberikan pada titik atau bagian syaraf vagina, yang tujuannya adalah memperlancar aliran darah, maka keputihan yang terjadi akan normal. sebaiknya totok vagina hanya pada bidang yang ahli saja.
  • Mengkonsumsi bahan herbal atau suplemen pendamping

Mengkonsumsi bahan-bahan herbal, seperti berupa minuman jamu berupa racikan seperti rimpang kunyit, asam dan daun sirih. Namun kini sudah ada cara praktis dalam mengkonsumsi obat herbal ada yang berupa pil, tablet, kapsul atau jamu. Hal yang perlu diingat adalah teliti dan bijaknya dalam memilih obat herbal yang sudah terdaftar resmi.
  • Cara merapatkan vagina dengan alami melakukan senam kegel

Yakni senam yang pertama kali diperkenalkan oleh Dr. Arnold Kegel. Senam kegel ini bertujuan untuk menguatkan kembali otot panggul pubococcygeus ( PC ) selain itu senam kegel bertujuan untuk merapatkan kembali vagina dengan membangun fungsi kerja dari otot-otot panggul menjadi kuat kembali sehingga Anda dapat mencapai kepuasan dalam hubungan intim. Latihan senam kegel ini mudah sekali dan tidak perlu menyita banyak waktu dan bisa dilakukan setiap hari pagi, siang dan malam per sesi cukup 15-20 menit.
  • Cara merapatkan vagina dengan alami selalu minum jamu

Ramuan tradisional untuk merapatkan organ kewanitaan dengan campuran dari beberapa herbal yakni beberapa lembar daun sirih, buah gambir, irisan kulit pinang muda, dan kapur sirih secukupnya. Bahan-bahan tersebut dicampur jadi satu dan direbus sampai mendidih. Lalu, diamkan sampai hangat, dan siap diminum. Minumlah ramuan tersebut setiap pagi hari.

Cara Merapatkan Vagina Dengan Alami


Posted in Cara Merapatkan Vagina | Leave a comment

Cara Merapatkan Vagina Dengan Cepat


Cara Merapatkan Vagina Dengan Cepat – Vagina merupakan salah satu organ terpenting oleh wanita, sehingga harus di jaga dengan baik. karena apabila vagina tidak terawat dengan baik maka akibat nya bisa menyebabkan gangguan kesehatan vagina. selain itu vagina juga memiliki daya tarik tersendiri oleh pasangan,sehingga vagina harus selalu terlihat bagus dan juga dalam kondisi sehat. Namun, permasalahan nya bisa jika wanita yang telah menikah lalu hamil, maka akan menyebabkan vagina akan mengalami masalah.
Pasca melahirkan secara normal maka masa masa yang paling berat oleh wanita, karena bukan hanya perkara cara mengasuh anak saja tetapi juga untuk mengembalikan keadaan tubuh seperti normal. Setelah melahirkan maka tubuh wanita akan mengalami perubahan, seperti tubuh menjadi lebih besar atau dan juga mengendur. Karena pada saat hamil seluruh tubuh biasa nya akan bertambah ukuran nya. Termasuk vagina, setelah melahirkan vagina akan lebih kendur karena melahirkan secara normal. Maka dari itu banyak wanita yang akan turun tingkat kepercayaan diri nya setelah melahirkan.
kegel
Vagina yang kendur bukan hanya terjadi pada saat kondisi tubuh setelah melahirkan saja, tetapi vagian yang kendur pun juga bisa dialami sering bertambah nya usia. Karena bukan hanya kulit wajah saja yang akan mengalami penunaan, tetapi vagina pun mengalami penuaan jika tidak di jaga dengan baik. penuaan vagina bisa menyebabkan vagina lebih kendur di bandingkan sebelum nya, maka dari itu akan menyebabkan wanita tidak percaya diri di depan pasangan nya.
Selain di sebabkan oleh usia, vagina yang kendur pun juga bisa dialami oleh wanita yang mudah juga ternyata, wanita yang masih muda mengalami penuaan dini pada vagina nya sehingga akan mengendur. Tidak hanya di sebabkan oleh penuaan dini saja, tetapi vagina yang mengendur pun juga bisa di sebabkan oleh ada nya kecelakaan. Kecelakaan yang bisa menyebabkan vagina mengendur, bisa terjadi pada saat olahraga, olahraga berkuda dan bersepeda memang baik namun akan beresiko jika di lakukan oleh wanita.

Cara Merapatkan Vagina Dengan Cepat

Vagina yang mengendur memang tidak akan mengganggu kesehatan, dan di biarkan saja juga tidak masalah. Namun, alangkah baik nya jika merawat vagina dengan baik sehingga tidak akan menyebabkan vagina mengendur atau pun vagina yang tidak terawat. Karena banyak wanita muda juga selalu melakukan perawatan vagina agar vagina nya selalu rapat. Sudah banyak yang di lakukan untuk merapatkan vagina yang mulai mengendur akibat penuaan demi mengembalikan kondisi vagina kembali normal. Maka dari itu jika vagina mengendur bisa melakukan cara merapatkan vagina dengan cepat dan mudah. Cara merapatkan vagina dengan cepat tanpa melakukan banyak biaya bisa di lakukan. Karena banyak wanita yang ingin melakukan perawatan vagina namun terhalang dengan biaya yang harus dikeluarkan. Besar nya biaya yang harus dikeluarkan yang membuat wanita enggan melakukan perawatan.
Tetapi padahal untuk merawat vagina dan merapatkan vagina tidak melulu dengan biaya yang besar, atau ke klinik kecantikan. Karena cara merapatkan vagina dengan cepat bisa di lakukan tanpa harus mengeluarkan banyak biaya. Cara merapatkan vagina dengan cepat dan juga sederhana bisa dengan melakukan beberapa cara seperti di bawah ini :
  • Senam
Cara merapatkan vagina dengan cepat yang bisa di lakukan dengan mudah dan tanpa banyak mengeluarkan biaya salah satu nya dengan melakukan senam. Senam merupakan cara merapatkan vagina yang cukup terkenal sehingga sudah banyak yang melakukan nya dan mendapatkan hasil yang di inginkan nya. Cara merapatkan vagina dengan senam yang bisa di lakukan yaitu jenis senam kegel. Senam kegel merupakan senam yang akan bisa mengembalikan keadaan vagina yang mengendur akan lebih rapat. Tetapi cara merapatkan vagina dengan cepat hanya bisa berhasil dan mendapatkan hasil yang di inginkan jika di lakukan dengan teratur setiap hari nya. Maka dari itu jika lakukan dengan teratur jika ingin memiliki vagina yang rapat.
  • Perawatan vagina
Selain dengan melakukan senam, cara merapatkan vagina dengan cepat pun juga bisa dengan menjalani perawatan vagina. perawatan vagina itu sangat penting untuk menyehatkan vagina dan juga ingin mengembalikan keadaan vagina yang mengendur, cara merapatkan vagina dengan cepat bisa dengan menjaga kebersihan vagina dengan baik, dan agar tidak terinfeksi juga. Oleh sebab itu lakukan perawatan vagina dengan baik untuk mencegah vagina yang mengendur.
  • Ramuan herbal
Minum ramuan herbal yang di lakukan sejak lama pun bisa di lakukan sebagai cara merapatkan vagina dengan cepat. Cara merapatkan vagina dengan cepat bisa di lakukan dengan menggunakan bahan bahan alami, seperti daun sirih salah satu bahan alami yang akan membantu mengatasi vagina yang mengendur.
  • Makan makanan sehat
Makan makanan yang sehat untuk mendapatkan nutrisi yang baik, karena vagina yang mengendur akibat penuaan dini bisa di sebabkan oleh kurang nya makanan makanan yang sehat. Oleh sebab itu sebaik nya makan makanan yang sehat agar merapatkan vagina, karena salah satu cara merapatkan vagina dengan cepat dengan makan makanan yang sehat. Namun kurangi makanan yang berlemak agar tidak menyebabkan bau vagina.

Cara Merapatkan Vagina Dengan Cepat


Posted in Cara Merapatkan Vagina | Leave a comment

Cara Merapatkan Vagina Setelah Melahirkan


Cara Merapatkan Vagina Setelah Melahirkan – Kehamilan tidak hanya akan menyebabkan perut yang menjadi lebih besar atau menjadi melar setelah nya tetapi setelah melahirkan pun bisa menyebabkan bekas luka dan juga vagina yang mengendur. Jika melahirkan dengan cara operasi maka akan meninggalkan bekas luka pasti nya, dan juga jika cara melahirkan secara normal maka organ vagina yang akan mengendur.kendur nya vagina memang sangat alami dialami oleh wanita yang sudah menikah dan juga melahirkan. Karena sering nya vagina di gunakan maka lama kelamaan akan mengendur. Kendur nya vagina untuk sebagian wanita tidak mempermasalahkan nya, tetapi tidak jarang juga wanita yang mempermasalahkan nya juga.
cara merapatkan vagina
cara merapatkan vagina
Vagina yang mengendur akibat setelah melahirkan banyak dialami, karena proses melahirkan yang harus mengeluarkan manusia dari vagina yang kecil pasti nya akan kendur, terlebih jika melahirkan lebih dari satu kali. Namun, kendur nya vagina bukan hanya di sebabkan setelah melahirkan saja, namun juga bisa di sebabkan oleh penuaan atau juga bisa karena cedera. Maka dari itu yang mengalami vagina kendur bukan hanya wanita yang telah meningkat saja, namun wanita yang belum menikah pun bisa mengalami kendur nya vagina. tetapi yang lebih sangat mempengaruhi kendur nya vagina yaitu pada saat setelah melahirkan, karena ada nya perubahan hormon dan bentuk tubuh secara tiba tiba maka salah satu akibat nya vagina yang mengendur.

Cara Merapatkan Vagina Setelah Melahirkan

Akibat dari kendur nya vagina setelah melahirkan biasa nya kebanyakan wanita akan mengalami penurunan tingkat kepercayaan diri terhadap pasangan, sehingga ingin melakukan cara agar bisa mengembalikan keadaan vagina seperti sebelum nya. cara mengembalikan vagina seperti semula atau seperti awal sebelum melahirkan sangat mudah. cara merapatkan vagina setelah melahirkan yang alami bisa di lakukan dengan berbagai macam cara. Jika ada biaya lebih maka cara merapatkan vagina setelah melahirkan bisa di rumah sakit atau di klinik kecantikan yang akan membantu mengembalikan keadaan vagina. tetapi jika tidak, maka tidak perlu khawatir karena ada solusi lain nya yang akan membantu mengencangkan vagina kembali. cara merapatkan vagina setelah melahirkan bisa di lakukan di rumah tanpa mengeluarkan banyak biaya. Karena sangat mudah di lakukan, maka dari itu berikut cara merapatkan vagina setelah melahirkan :
  • Minum ramuan tradisional
Sebagai orang indonesia yang banyak akan rempah rempah maka memiliki banyak khasiat di dalam nya. rempah tidak hanya di gunakan untuk memasak, tetapi juga menjadi obat tradisional yang di gunakan untuk menyembuhkan penyakit atau pun di gunakan untuk merawat organ tubuh atau kecantikan. Ramuan tradisional pun bisa di gunakan untuk membantu mengatasi atau merawat vagina yang kendur setelah melahirkan. Cara merapatkan vagina setelah melahirkan dan secara tradisional hanya menggunakan bahan daun sirih. dari zaman dahulu wanita setelah melahirkan di berikan ramuan obat tradisional yang manfaat nya untuk menyembuhkan luka di dalam tubuh dan juga untuk merapatkan vagina setelah merlahirkan, maka dari itu permasalahan vagina kendur bukan hanya dialami baru baru ini saja. cara merapatkan vagina setelah melahirkan dengan menggunakan sirih pun sangat mudah, cara nya dengan minum air rebusan daun sirih setiap hari nya. atau juga bisa dicampurkan dengan kunyit dan madu. Cara merapatkan vagina setelah melahirkan dengan daun sirih sebaik nya di lakukan dengan teratur agar hasil nya maksimal.
  • Senam
Jika sebelum nya cara merapatkan vagina setelah melahirkan dengan cara tradisional, maka yang selanjut nya cara merapatkan vagina setelah melahirkan dengan cara yang modern. Cara merapatkan vagina setelah melahirkan yang modern dengan melakukan senam. Senam kegel salah satu cara merapatkan vagina setelah melahirkan yang efektif. Karena jika melakukan senam kegel dengan teratur maka akan membantu untuk mengembalikan keadaan vagina seperti semula. Lakukan senam kegel setiap hari sehingga akan mendapatkan hasil yang cepat.
  • Olahraga
Berbeda dengan senam, olahraga lain nya juga bisa menjadi cara merapatkan vagina setelah melahirkan. Dengan melakukan olahraga setelah melahirkan maka bukan hanya akan membantu mengembalikan kencang nya vagina saja, tetapi juga akan mengembalikan bentuk tubuh juga. cara merapatkan vagina setelah melahirkan dengan olahraga yang menggunakan otot otot sehingga vagina akan kencang.
  • Memenuhi asupan nutrisi
Cara merapatkan vagina setelah melahirkan juga bisa dengan memenuhi asupan nutrisi. Nutrisi baik untuk kesehatan tubuh dan tidak terkecuali untuk vagina, nutrisi bisa dari makanan yang sehat dan makanan yang tinggi nilai gizi nya. maka dari itu penuhi asupan nutrisi untuk tubuh agar vagina kembali normal dan juga kencang. Selain itu juga nutrisi yang sehat akan membantu untuk meningkatkan daya tahan tubuh juga sehingga banyak manfaat yang di dapatkan.
  • Perawatan vagina
Cara merapatkan vagina setelah melahirkan dengan perawatan vagina. perawatan vagina dengan baik dengan cara membersihkan nya dengan benar, agar tidak menyebabkan penyakit pada vagina juga. bersihkan vagina dengan bersih sehingga tidak ada bakteri atau jamur yang menempel dan bisa menginfeksi. Karena bahaya jika vagina hingga di infeksi oleh bakteri.

Cara Merapatkan Vagina Setelah Melahirkan


Posted in Cara Merapatkan Vagina | Tagged bagaimana cara merawat vagina, cara merapatkan organ intim wanita, cara merapatkan organ reproduksi wanita, cara merapatkan vagina setelah melahirkan |Leave a comment

Cara Merapatkan vagina Secara Alami


Cara merapatkan vagina secara alami – Cara merapatkan vagina secara alami adalah beberapa cara atau tips untuk merapatkan kembali pada bagian vagina atau miss V, agar seperti perawan kembali. Selain iu, ada juga penyebab bau vagina ini, dan penyebabnya adalah datangnya penyakit keputihan. Selain itu ada juga ciri ciri dari bau pada vagina, dan ciri cirinya adalah saat datang menstruasi akan mengalami pendarahan.
kegel
Serta ada juga beberapa macam infeksi yang diakibatkan dari bau pada vagina tersebut. Dan infeksinya adalah menimbulkan sariawan. Penyakit ini hanya bisa dialami pada wanita saja. Bau pada vagina ini bisa menyebabkan penyakit nyeri dan gatal gatal pada bagian vagina. Setelah itu ada juga cara merapatkan vagina secara alami dan mudah.

Cara merapatkan vagina secara alami

Selain dengan pernyataan yang ada diatas, ada beberapa cara merapatkan vagina secara alami dan mudah. Dan berikut caranya adalah ;
  • Dengan melakukan senam kegel
Salah satu cara merapatkan vagina secara alami adalah dengan melakukan senam kegel. Cara ini sangat mudah untuk digunakan dan diterapkan. Lakukanlah senam ini selama dua puluh lima menit setiai dua minggu sekali. Maka dari itu, Anda harus bisa melakukan cara ini dengan baik dan benar, agar merapatkan vagina dapat berjalan dengan cepat yang sesuai dengan keinginan Anda.
  • Dengan meminum jamu tradisional
Salah satu cara merapatkan vagina secara alami adalah bisa dengan meminun jamu tradisional. Cara ini sangat mudah untuk digunakan dan diterapkan oleh para wanita yang ingin merapatkan kembali vaginanya. Maka dari itu, gunakanlah cara ini dengan baik, agar keinginan Anda dapat sesuai yang diharapkan dan dapat berjalan dengan cepat. Minumlah jamu rapet tradisional ini dengan teratur. Dan jamu yang bisa dengan meminum jamu daun sirih dan temulawak yang telah dicamupuri dengan kunyit dan madu asli.
  • Dengan menggunakan pembersih alami untuk vagina
Salah satu cara merapatkan vagina secara alami adalah dengan menggunakan pembersih alami untuk vagina yang didalmnya terkandung zat antiseptic. Cara ini sangat mudah untuk dilakukan dan diterapkan oleh para wanita yang ingin merapatkan kembali miss V. Maka dari itu, Anda harus melakukan cara ini dengan baik dan benar, agar merapatkan miss V dapat berjalan dengan baik dan cepat.
  • Dengan tidak menggaruk vagina
Salah satu cara meraptakan vagina secara alami adalah dengan tidak menggaruk pada bagian vagina. Cara ini sangat mudah sekali untuk dilakukan dan diterapkan oleh para wanita yang ingin meraptkan miss Vnya kembali. Maka dari itu, Anda harus bisa melakukan cara ini dengan baik dan benar, agar merapatkan vagina dapat berjalan dengan baik dan cepat yang sesuai dengan keinginan Anda masing masing.
  • Dengan menjalankan perawatan vagina
Salah satu cara merapatkan vagina secara alami adalah dengan menjalankan perawatan vagina. Perawatan vagina yang dilakukan adalah dengan cara menjalankan totok pada bagian vagina disalon salon kecantikan yang sesuai dengan keinginan Anda. Cara ini sangat mudah untuk dilakukan dan diterapkan. Tetapi cara ini membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Maka dari itu, Anda harus bisa menjalankan perawatan ini dengan baik dan benar, agar merapatkan vagina dapat berjalan dengan baik dan cepat, yang sesuai dengan keinginan Anda masing masing.
  • Dengan melakukan fogging pada bagain vagina
Salah satu cara merapatkan vagina secara alami adalah dengan cara melakukan fogging pada bagian vagina. Fogging ini juga bisa disebut dengan pengasapan pada bagina vagina. Cara ini sanagt mudah untuk dilakukan dan diterapkan untuk para wanita yang ingin merapatkan vaginanya kembali. Maka dari itu, Anda harus bisa melakukan cara ini dengan baik dan benar, agar merapatkan miss V dapat berjalan dengan baik dan cepat yang sesuai dengan keinginan Anda masing masing.
  • Dengan cara berolahraga untuk pada bagian vagina
Salah satu cara merapatkan vagina secara alami adalah bisa dengan cara berolahraga untuk bagian vagina agar otot otot pada bagian vagina tidak tegang. Cara ini sangat mudah untuk dilakukan dan diterapkan oleh para wanita yang ingin merapatkan kembali vaginanya seperti dahulu kala ketika masih dalam keadaan perawan. Maka dari itu, Anda harus bisa melakukan cara ini dengan baik, benar, rutin dan teratur, agar pengembalian merapatkan vagina dapat sesuai dengan keinginan Anda masing masing dan dapat berjalan dengan cepat.
  • Dengan meminum vitamin atau suplemen
Salah satu cara merapatkan vagina secara alami adalah dengan cara meminum vitamin atau suplemen dengan rutin dan teratur. Cara ini sangat mudah untuk digunakan dan diterapkan oleh para wanita yang ingin merapatkan miss Vnya kembali, seperti dahulu kala. Maka dari itu, Anda harus melakukan cara ini denga baik dan benar, agar miss V dapat rapat kembali dengan cepat dan baik, yang sesuai dengan keinginan Anda masing masing.
  • Dengan melakukan vaginal cone
Salah satu cara merapatkan vagina secara alami adalah dengan melakukan vagina cone. Cara ini sangat mudah untuk dilakukan dan diterapkan oleh para wanita yang ingin merapatkan kembali pada bagian vagina seperti sedia kala. Maka dari itu, Anda harus melakukan cara ini dengan baik dan mudah, agar merapatkan miss V dapat berjalan dengan baik dan cepat, yang sesuai dengan keinginan Anda masing masing.

Posted in Cara Merapatkan Vagina | Tagged cara merapatkan vagina secara alami, hal yang dihindarkan pada bagian vagina, infeksi yang bisa terjadi pada bagian vagina, jamu yang digunakan untuk merapatkan vagina, penyebab terjadinya bau vagina | Leave a comment

Cara Merapatkan Vagina Pada Wanita


Cara Merapatkan Vagina Pada Wanita – Sebagai wanita yang setelah menikah dan melahirkan beberapa anak tentu mereka akan merasa daerah kewanitaannya (vagina) tidak rapat lagi seperti sedia kala. Karena hal tersebut akan mengurangi sensasi kepuasan dan kenikmatan pasangan anda. Maka untuk itu sebagai seorang istri tentunya pasti akan memiliki keinginan untuk selalu memberikan yang terbaik pada pasangan anda.
Dan beberapa wanita percaya akan metode bedah atau operasi dinilai mampu dan cukup efektif dan cukup untuk mengencangkan kembali vagina yang sudah longgar. Akan tetapi metode ini haruslah mengeluarkan uang yang cukup banyak. Sehingga tidak banyak wanita dapat melakukannya selain operasi ada juga Cara Merapatkan Vagina Pada Wanita lain tanpa harus mengeluarkan uang banyak.
cara merapatkan vagina pada wanita
cara merapatkan vagina pada wanita

Berbagai macam Cara Merapatkan Vagina Pada Wanita diantara nya adalah :

  • Senam kegel
Senam yang sangat populer dan yang dapat menolong memperkuat otot-otot vagina untuk wanita serta otot lebih kurang penis untuk pria, senam kegel mempunyai manfaat untuk melatih otot basic panggul atau dimaksud dengan pubococcygeus (pc) untuk tahu dimana letak otot pc serta bagaimana langkah lakukan senam kegel. Hal tersebut merupakan Cara Merapatkan Vagina Pada Wanita.
  • Melakukan olahraga secara teratur
Tidak hanya senam kegel yang dapat berperan untuk melatih otot basic panggul atau otot pc, olahraga seperti layaknya biasa lalu mutlak dikerjakan. Olahraga memanglah sangat berperan baik untuk kesehatan secara menyeluruh akan tetapi sangat spesial untuk kemampuan serta kekencangan vagina, olahraga sisi tubuh akan lebih kurang vagina serta otot-otot penunjanng jalinan seksual lainnya, sangat butuh untuk memperoleh perhatian lebih otot yang butuh dilatih yaitu otot paha, pinggang, pinggul serta perut.
  • Dengan melakukan totok vagina
Totok vagina biasanya dilakukan dengan cara titik-titik syaraf yang ditekan yang dihubungkan dengan menggunakan syaraf vagina. Tujuan dari totok vagina ini adalah bisa membantu dalam melancarkan proses aliran darah menuju ke vagina dan juga menguatkan bagian pada otot-otot daerah panggul. Selain itu, jika aliran darah yang lancar menuju ke vagina, maka akan membuat cairan keputihan akan bisa keluar dengan lebih lancar dan normal dari dalam vagina. Totok vagina hanya dapat dilakukan oleh mereka yang sudah ahli.
  • Dengan melakukan pengasapan atau V fogging (ratus)
Metode yang dilakukan ini adalah salah satu cara tradisional yang dilakukan dan memang sudah sejak lama dilakukan. Teknik ini biasanya dilakukan sebagai cara merawat vagina alami dengan membakar rempah-rempah di suatu wadah misalnya adalah seperti anglo. Pengasapan ini bisa berfungsi dalam membunuh bakteri yang ada atau menempel pada organ intim wanita dan bisa membuatnya menjadi tidak mudah terserang oleh jenis penyakit tertentu. Namun harus diperhatian adalah dalam melakukan pengasapan ini maka sebaiknya jangan terlalu sering karena akan membuat bakteri menjadi berkembang semakin cepat dan menyebabkan keseimbangan pH semakin meningkat. Dan cara ini dapat dilakuukan 2 minggu sekali dengan tujuan memberikan daya vagina agar tidak mudah terserang berbagai macam penyakit. hal tersebut merupakan Cara Merapatkan Vagina Pada Wanita.
  • Meminum jamu
Cara Merapatkan Vagina Pada Wanita dengan ramuan alami lainnya dengan campuran beberapa bahan herbal yakni dengan beberapa lembar daun sirih, buah gambir, irisan kulit pinang muda, serta kapur sirih secukupnya, kemudian bahan-bahan tersebut sebaiknya di campurkan jadi satu dan direbus sampai mendidih lalu sebaiknya diamkan sampai hangat, dan siap diminum. minumlah ramuan tersebut setiap pagi hari secara teratur guna untuk proses merapatkan vagina.

Posted in Cara Merapatkan Vagina | Tagged Cara Merapatkan Vagina Pada Wanita, minum jamu, olahraga secara teratur, pengasapan atau V fogging, senam kegel, totok vagina | Leave a comment

Cara Merapatkan Vagina Wanita Secara Alami


Cara Merapatkan Vagina Wanita Secara Alami – Masalah kendurnya organ intim wanita akan membuat wanita menjadi khawatir karena bisa membuat hubungan seksual menjadi kurang bergairah lagi. Hal ini bisa disebabkan karena setelah melahirkan atau juga disebabkan karena kecelakaan yang mengakibatkan organ intim wanita mengalami kerusakan. Selain itu, penyebab dari kendurnya organ intim wanita adalah karena hubungan seksual yang dilakukan dengan terlalu sering dengan pasangan. Pada sebagian wanita yang mengalami masalah tersebut biasanya akan menimbulkan rasa kurang percaya diri dan menjadi takut untuk bisa memberikan suatu kesenangan disaat sedang melakukan hubungan seksual.
Cara Merapatkan Vagina Wanita Secara Alami
Cara Merapatkan Vagina Wanita Secara Alami
Anda tidak perlu khawatir, banyak cara yang bisa dilakukan untuk membantu cara merapatkan vagina wanita secara alami. Mungkin Anda bsia saja melakukan operasi, namun Anda pasti sudah tahu bahwa biaya operasi tidak semurah yang dibayangkan. Selain itu juga jika melakukan operasi maka akan menimbulkan efek samping yang kurang baik bagi kesehatan Anda kedepannya. Dan hal yang Anda lakukan adalah dengan melakukan cara merapatkan vagina wanita secara almi. Hal inik merupakan cara yang aman dan bisa membantu meningkatkan kesehatan organ intim dan kesehatan tubuh Anda. Anda bisa melakukan cara merapatkan vagina wanita secara alami dirumah dan memanfaatkan bahan alami yang tidak memberikan efek samping yang berbahaya.

Cara Merapatkan Vagina Wanita Secara Alami

Ramuan untuk cara merapatkan vagina wanita secara alami adalah :

  1. Daun sirih
    Daun sirih merupakan salah satu jenis tanaman hernal yang terkenal bisa membantu dalam mengesatkan bagian organ intim vagina. Dan selain itu juga buah delima yang bisa membantu untuk mengetatkan dan juga membantu membersihkan bagian vagina dan bisa membantu secara alami dalam menambah daya cengkeram yang pastinya untuk bisa menambah kesenangan yang berhubungan dengan hubungan seksual dengan pasangan.
  2. Majakani
    Tanaman herbal majakani merupakan salah satu jenis tanaman nhernal alami yang bisa digunakan untuk membantu cara merapatkan vagina wanita secara alami. Saat inis udah banyak pembersih wanita alami yang terbuat dari ekstrak bahan-bahan daun sirih, buah delima, dan juga majakani.
  3. Lada hitam
    Cara yang bisa dilakukan dengan menggunakan bahan ini adalah ambillah 200 gram lada hitam, halia 500 gram, dan madu murni secukupnya saja kemudian 1 butir kuning telur. Cara yang bisa dilakukan adalah dengan terlebih dahulu menjemur semua bahan halia dan juga lada hitam dibawah sinar matahari sampai kering. Setelah itu bahan-bahan tadi dicampur dan kemudian ditumbuk hingga halus. Kemudian simpanlah ramuan tadi ke dalam botol, agar bisa tersimpan dengan baik. Dan bahan ini bisa Anda minum dengan cara ambil sekitar 1 sendok ramuan tadi, setelah itu dicampurkan dengan menggunakan air. Kemudian ditambahkan dengan 1 sendok madu murni dan 1 butir telur kuning saja. Lakukanlah hal ini selama berturut-turut paling selama 1 bulan.
  4. Temulawak
    Ambillah sekitar temulawak sebesar ibu jari, kemudian ambillah kunyit sebesar ibu jari, 1 biji kulit limau yang diparut, madu asli 2 sendok makan dan juga 1 sendok makan air mawar. Cara yang dilakukan adalah dengan mencampurkan bahan-bahan temulawak, kunyit, dan juga tambahkanlah madu dan auir mawar tadi sebelum Anda meminum ramuan ini. Minumlah ramuan ini selama 10 hari dan dilakukan setiap pagi.

Obat Alami Untuk Vagina Rapat

Selain dengan menggunakan bahan alami yang bisa membantu cara merapatkan vagina wanita secara alami, hal lainnya yang bisa membantu dalam membuat vagina lebih rapat adalah :

  1. Kerucut vagina
    Obat ini merupakan obat lainnya yang mengguankan otot untuk membantu mengencangkan bagian vagina dengan vaginal cone atau kerucut vagina. Vagina cone ini berbentuk seperti tampon dengan ukurannya yang bervariasi. Dan cara menggunakannya adalah dengan memasukkan kerucut vagina tadi ke dalam vagina dan kemudian meremasnya. Dengan menggunakan otot-tot vagina. Lakukanlah hal ini selama beberapa kali dalam sehari dan paling lama dilakukan 15 menit. Metode seperti ini perlahan-lahan akan membantu dalam mengencangkan bagian otot vagina.
  2. Melakukan latihan kegel
    Latihan kegel merupakan latihan yang bisa membantu dalam menguatkan otot-otot vagina. Senam kegel sangat bermanfaat untuk membantu dalam melatih otot dasar panggul yang disebut sebagai PC. Otot-otot yang mengalami gerakan adalah organ dalam panggul yakni adalah pada bagian rahim, kantong kemih dan juga usus. Teknik pada senam kegel ini bisa dengan mudah dilakukan. Caranya adalah dengan mengontraksikan otot misalnya seperti sedang menahan kencing awalnya dilakukan selama 5 detik. Setelah itu kendurkanlah. Kemudian ulangilah latihan tadi paling tidak 5 kali dalam sehari. Dan ditingkatkan lama waktunya menjadi 15-20 detik dalam menahan kencing. Latihan ini merupakan latihan yang mudah dan murah serta bisa dilakukan kapan saja, dan biasanya hanya membutuhkan waktu yang dilakukan selama beberapa menit. Latihan ini bisa Anda lakukan dikursi kerja, Anda bisa melakukannya sambil duduk, melakukannya sambil berjalan dan bahkan bisa Anda lakukan dikantor. Latihan ini biasanya bukan hanya membantu untuk mengembalikan kembali elastisitas dari vagina, namun juga bermanfaat dalam membantu meningkatkan aliran darah menuju ke daerah vagina. Hal ini merupakan salah satu hal yang sangat efektif yang akan membantu dalam meningkatkan libido wanita. Dan bukan hanya itu saja, ternyata juga bisa membantu dalam mempercepat dan juga membangkitkan serta meningkatkan respons dari rangsangan seksual.

Cara Merapatkan Vagina Wanita Secara Alami


Posted in Cara Merapatkan Vagina | Tagged bagaimana cara merapatkan vagina, bagaimana cara merawat vagina, cara merapatkan organ intim wanita, cara merapatkan organ reproduksi wanita, cara merapatkan vagina, cara merapatkan vagina secara alami, cara merapatkan vagina setelah melahirkan, cara merawat vagina setelah melahirkan, ramuan perapat vagina | Leave a comment

Cara Merapatkan Alat Vital Wanita


Cara Merapatkan Alat Vital Wanita – Untuk wanita, vagina merupakan aset yang terpenting dalam hidup mereka. Vagina haruslah tetap terjaga kesehatan dan kebersihannya. Selain itu juga vagina perlu diperkuat ototnya agar lebih kencang. Banyak cara merapatkan alat vital wanita yang bisa dilakukan dengan cara alami. Dengan melakukan senam kegel biasanya yang bisa membantu untuk memperkuat oto vagina. Latihan kegel ini merupakan latihan yang sudah terkenal yang bisa membantu otot-otot vagina menjadi lebih kuat.
Cara Merapatkan Alat Vital Wanita
Cara Merapatkan Alat Vital Wanita

Senam Kegel

Cara Merapatkan Alat Vital Wanita dengan melakukan Senam kegel biasanya mempunyai tujuan untuk melatih otot dasar dari panggul. Otot-otot yang biasanya bergerak adalah organ dalam pada bagian panggul yakni rahim, kantung kemih dan juga usus. Biasanya teknik yang dilakukan pada senam kegel untuk menguatkan otot vagina ini adalah dengan melakukan kontraksi otot misalnya adalah dengan melakukan menahan kencing yang dilakukan selama 5 detik dan kemudian dikendurkan.
Selain dengan melakukan senam kegel, biasanya cara merapatkan organ vital wanita bisa dilakukan dengan mengonsumsi jamu kunci sirih terutama oleh ibu-ibu. Selain untuk merapatkan bagian vital wanita, jamu ini juga bisa mengobati masalah keputihan, menghilangkan bau vagina dan bisa membantu mengecilkan rahim dan mengecilkan perut, serta bisa menguatkan gigi. Biasanya bagian yang dipakai untuk jamu adalah rimpang teku kunci dan daun sirih. Biasanya kemudian ditambahkan dengan buah asam yang sudah matang.
Terdapat beberapa bahan yang bisa ditambahkan pada bahan-bahan lainnya yang bisa digunakan untuk jamu keputihan dan juga jamu sari rapat misalnya adalah buah delima, buah pinang, kunci pepet, dan juga majakan. Biasanya bisa juga menggunakan buah pemanis seperti gula pasir, gula merah, dan juga sedikit garam.

Cara Merapatkan Vagina

Cara Merapatkan Alat Vital Wanita bisa dilakukan dengan mengonsumsi ramuan herbal seperti dibawah ini :
Bahan : temu kunci 1 ons, daun sirih segar 20 lembar, gula merah 1 ons, gula pasir secukupnya, asam kawak 1/4ons, garam yang cukup, dan air sebanyak 2 liter.
Cara membuatnya adalah : rebuslah air, asam kawak, dan juga gula merah hingga mendidih kemudian sambil diaduk hingga gula menjadi larut semua. Dan kemudian tambahkanlah garam dan setelah itu angkat. Biarkan dingin dan kemudian saringlah.
Cuci bersihlah temu kunci dan daun sirih. Temu kunci dikupas, kemudian diiris tipis-tipis, kemudian dibender dan ditambah sedikit air matang. Peras dan saring, kemudian campurkanlah dengan larutan gula asam dan setelah itu aduk rata. Jika masih kurang manis bisa ditambahkan dengan gula pasir. Jamu yang sudah dingin bisa dimasukkan dalam botol yang sudah bersih dan kering dan kemudian rapatkanlah.

Cara merapatkan vagina secara alami sebagai salah satu cara memuaskan suami adalah dengan melakukan beberapa cara dibawah ini :

  1. Sebaiknya jajngan terlalu sering menggaruk vagina
    Cara merapatkan vagina dengan tidak menggaruk bagian vagina. Kadang kita suka menyadari disaat kita menggaruk vagina menyebabkan adanya kuman dan juga bakteri yang menempel pada vagian kita. Karena jika kita sering melakukan hal ini maka akan menyebabkan vagina terasa perih dan lecet dan bisa menyebabkan terjadinya iritasi pada vagina.
  2. Melakukan totok vagina
    Cara merapatkan vagina yang bisa dilakukan salah satunya adalah dengan melakukan totok vagina. Totok vagina ini biasanya dilakukan dengan cara menekan bagian titik-titik syaraf yang baisanya berhubungan langsung dengan vagina. Tujuan dilakukannnya hal ini adalah untuk membantu melancarkan aliran dari untuk menuju ke daerah vagina dan membantu dalam menguatkan otot pada daerah panggul. Dan jika aliran darah yang lancar menuju ke vagina, maka hal ini akan menyebabkan cairan keputihan yang bisa keluar dengan lebih normal dan lancar. Totok bagina hanya bisa dilakukan oleh mereka yang sudah ahli pada bidangnya.
  3. Melakukan ratus
    Cara merapatkan vagina dengan cara alami lainnya adalah dengan melakukan ratus atau fogging. Pengasapan atau melakukan v fogging adalah salah satu cara lama yang sudah banyak dilakukan oleh wanita zaman dahulu. Cara yang dilakukan adalah dengan membakar beberapa jenis rempah-rempahan wangi pada suatu tempat yang disebut dengan anglo. Dan tujuan dilakukannya pengasapan ini adalah untuk membantu menghilangkan bakteri dan juga tetap menjaga vagina agar tetap dalam keadaan kering. Cara ratus ini sangat mudah untuk dilakukan sendiri dirumah. Dan jika Anda mempunyai anglo, kursi rotan yang khusus dan juga rempah wangi yang saat ini sudah banyak di jual dipasaran bebas. Sebaiknya jangan terlalu sering dalam melakukan cara ini, karena hal ini akan membuat bakteri baik di dalam vagina menjadi mati. Cara ini bisa Anda lakukan 2 minggu sekali dengan tujuan untuk membantu dalam memberikan daya vagina agar tidak mudah terserang penyakit.
  4. Minum-minuman herbal
    Mengonsumsi beberapa ramuan herbal yang bisa membantu dalam cara merapatkan vagina adalah salah satu hal yang akan membantu secara alami. Saat ini sudah banyak cara merapatkan vagina yang alami dengan konsumsi obat dalam bentuk pil, tablet, kapsul dan juga jamu. Hal yang harus diingat adalah lebih teliti dan juga lebih berhati-hati dalam memilih jenis obat herbal yang bisa membantu dalam cara merapatkan vagina.

Cara Merapatkan Alat Vital Wanita


Posted in Cara Merapatkan Vagina | Tagged bagaimana cara merapatkan vagina, bagaimana cara merawat vagina, cara merapatkan organ intim wanita, cara merapatkan organ reproduksi wanita, cara merapatkan vagina, cara merapatkan vagina secara alami, cara merapatkan vagina setelah melahirkan, cara merawat vagina yang baik, perapat organ intim wanita, perapat vagina, perawatan vagina tradisional, rawat vagina | Leave a comment

Merawat Kebersihan Kemaluan Wanita


Merawat Kebersihan Kemaluan Wanita – Struktur kemaluan perempuan bersifat khas. Saluran vagina senantiasa terbuka dengan dunia luar. Kemungkinan dimasuki benda apapun, termasuk oleh bibit penyakit, selalu ada. Hanya karena suasan masam yang tebentuk dimulut saluran vagina, dan posisi saluran vagina yang senantiasa terkatup mingkem, sehingga tidak sembarang baran atau bibit penyakit berhasil memasukinya kecuali atas permintaan. Maka sebagaimana halnya mantel alami yang sengaja dibentuk sebagai pelindung kulit, saluran vagina juga membentuk suasan masam ini dimungkinkan oleh hadirnya kuman Doderlein yang hidup berdampingan secara damai dengan tubuh. Kuman ini yang memproduksi asam, perintang masuknya bibit penyakit. Maka suasana masam vagina tidak boleh dihilangkan. Kebiasaan rajin menyabuni vagina secara berlebihan atau memakai obat semprot pewangi vagina (douching( atau pemakaian bahan kimiawi apapun lainnya, sehingga suasana masam menjadi terganggu. Hal merawat kebersihan kemaluan wanita harus tetap dijaga.
Merawat Kebersihan Kemaluan Wanita
Merawat Kebersihan Kemaluan Wanita

Cara Membersihkan Vagina

Merawat kebersihan kemaluan wanita dengan cara dibawah ini :

  1. Sebelum melakukan hubungan seks, cuci daerah genital terlebih dahulu. Cara ini membuat vagina tetap bersih dan menghilangkan bau.
  2. Setelah bercinta, cuci kembali daerah genital Anda. Bersihkan daerah kewanitaan secara intens dalam 20 menit untuk menghindari infeksi.
  3. Setelah mandi, biasakan untuk mengeringkan daerah kewanitaan Anda. Kelembaban membuat bakteri berkembang biak lebih cepat. Ganti celana dalam minimal dua kali sehari.
  4. Menghilangkan rambut kelamin secara rutin. Rambut kelamin yang terlalu lebat membuat vagina menjadi lembab. Itulah yang menyebabkan munculnya bau vagina dan infeksi bakteri.
  5. Selama menstruasi, ganti pembalut setelah 3-4 jam atau jika sudah basah. Hindari penggunaan tampon karena itu tidak higienis dan dapat menyebarkan bakteri atau meningkatkan pertumbuhan bakteri di vagina.
  6. mengganti celana dalam yang basah. Usahakan agar kondisi kemaluan tetap kering.
Salah satu cara merawat kebersihan kemaluan wanita adalah dengan menjaga kebersihan pada saat siklus menstruasi sangatlah penting untuk menghindari masalah vagina. Hindari menggunakan pembalut yang beraroma (parfum) dan mengangdung gel, karena dapat menimbulkan iritasi dan gatal pada vagina. Selain itu, selalu menjaga daerah vagina tetap bersih dan kering. Ganti pembalut jika terdapat gumpalan darah di atas pembalut, yang dapat menjadi tempat perkembangbiakan bakteri dan jamur.

Dibawah ini merupakan ramuan untuk membantu membersihkan kemaluan wanita ;

BAHAN :
Daun sirih sebanyak 15 lembar
Gambir 3 buah
Kulit Pinang Muda secukupnya
Kapur sirih secukupnya
CARANYA :
Kulit Pinang atau jambe dicabut kecil-kecil, gambir ditumbuk lembut, kapur sirih diayak bersih. Semua bahan direndam dengan 2 liter air mendidih, biarkan selama beberapa jam supaya mengendap dan dingin.
PEMAKAIAN :
Gunakan untuk membasuh vagina berkali-kali, minimal tiga kali. Pagi siang dan sore Malam hari.

Cara Merapatkan Vagina

Cara merapatkan vagina bisa dilakukan dengan cara dibawah ini :

  1. Melakukan senam kegel
    cara merapatkan vagina yang bisa dilakukan sebagai salah satu cara memuaskan suami adalah dengan melakukan senam kegel. Senam kegel ini juga merupakan salah satu cara merawat vagina secara alami yang bertujuan dalam membantu mengembalikan atau menguatkan kembali daerah otot panggul pubococcygeus (PC) dan selain itu juga senam kegel bisa bertujuan dalam membantu untuk membuat vagina kembali rapat dengan cara membangun atau meningkatkan fugsi kerja dari otot-otot panggul agar lebih kuat sehingga bisa membantu mencapai kepuasan dalam melakukan hubungan intim. Latihan dalam melakukan senam kegel ini bisa dengan mudah dilakukan dan juga tidak membuang waktu yang banyak, waktu yang bisa Anda lakukan adalah di pagi hari, siang hari dan juga malam hari bisa dilakukan selama 15-20 menit.
  2. Minum Jam
    Cara merapatkan vagina secara alami lainnya adalah dengan mengonsumsi jamu herbal. Beberapa jenis jamu yang terbuat dari bahan alami yang bisa membantu dalam cara merapatkan vagina adalah dengan mengonsumsi daun sirih, buah gambir, irisan dari kulit pinang muda, dan juga menggunakan kapur sirih. Bahan-bahan ramuan tadi kemudian dicampurkan menjadi satu sampai mendidih. Setelah iti didiamkan sampai hangat, dan minumlah rammuan tadi. Ramuan tadi paling tidak diminum setiap hari di pagi hari.
  3. Selain itu, cara merapatkan vagina yang bisa dilakukan lainnya adalah dengan melakukan olahraga secara disiplin. Untuk awal, maka Anda harus sering melakukan olahraga dan salah satunya adalah dengan melakukan senam kegel. Melakujan olahraga ringan yang tidak beresiko tinggi juga bisa menjadi pilihan baik.

Selain dengan melakukan cara diatas, cara merapatkan vagina menggunakan ramuan herbal adalah :

Bahan : kunyit putih mangga 10 gram, kunyit kuning yang biasanya digunakan 20-30 gram, gula aren secukupnya saja, daun pepaya sekitar 50 gram, asam jawa 5-10 gram, Adas pulosari 5 gram, adas pulowaras 10 gram, dan biji sawi sebanyak 3 gram
Cara membuat ramuan ini adalah :
  1. Rebuslah daun pepaya dengan mengunakan seatu setengah gelas air putih dan setelah itu sisakan hingga yang tersisa adalah segelas saja. Kemdian semua bahan yang sudah disiapkan tadi ditumbuk sampai halus dan ditambahkan dengan air rebusan dari daun pepaya menggunakan setengah gelas saja. Dan jika memang Anda tidak tahan dengan rasa pahitnya, maka Anda bisa menggantinya dengan menggunakan air panas yang biasa.
    Untuk kunyit dan juga asam jawa yang bisa dibuat dengan terpisah, dan caranya dilakukan dengan menumbuk kunyit kuning dan juga asam jawa yang setelah itu ditambahkan dengan segelas air panas.

Merawat Kebersihan Kemaluan Wanita


Posted in Cara Merapatkan Vagina | Tagged bagaimana cara merapatkan vagina, bagaimana cara merawat vagina, cara merapatkan organ intim wanita, cara merapatkan organ reproduksi wanita, cara merapatkan vagina, cara merapatkan vagina secara alami, cara merapatkan vagina setelah melahirkan, cara merawat vagina, cara merawat vagina agar tetap kencang, cara merawat vagina setelah melahirkan, ramuan perapat vagina | Leave a comment

Perawatan Organ Intim Wanita


Perawatan Organ Intim Wanita – Perawatan organ intim wanita salah satunya adalah dengan melakukan latihan yang popular dengan sebutan senam kegel. Senam kegel ini dapat membantu wanita menghilangkan sakit punggung selama hamil. Ternyata latihan ini juga berguna untuk memperkuat otot internal dan meningkatkan fungsi seksual. Latihan ini dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja.
Perawatan Organ Intim Wanita
Perawatan Organ Intim Wanita

Latihan Senam Kegel

Cara senam kegel:

Bayangkan Anda sedang terdesak ingin ke toilet untuk buang air kecil, tetapi tidak ada tempat yang tersedia didekat Anda. Maka Anda akan mengkontraksikan otot yang biaa digunakan untuk menahan keluarnya urin. Kontraksikan pula otot vagina Anda. Latihan tersebut dapat segera dilakukan tanpa harus lebih dahulu menggerakkan otot yang lain. Kontraksikan dan relaksikan otot vagina sebanyak sepuluh kali. Ulangi beberapa kali setiap hari, dan gunakan teknik ini nanti pada waktu melakukan hubungan seks. Pasangan Anda akan merasakan sensasi baru.

Perawatan organ intim wanita dapat dilakukan dengan cara dibawah ini :

  1. Jagalah selalu kebersihannya. Usahakan agar vagina selalu kering dan tidak lembab. Keadaan basah akan memudahkan vagina terjangkit infeksi
  2. Cara menyeka vagina yang benar (dengan handuk, tisu, atau air sewaktu membersihkan) adalah dari arah depan ke belakang, agar bibit penyakit yang kemugnkinan besar bersarang dianus tidak terbawa ke wilayah kemaluan, yang memungkinkan timbulnya infeksi, peradangan dan rasa gatal.
  3. Untuk memudahkan penyerapan getah dan keringat, gunakanlah pakaian dalam yang berbahan katun, bukan nilon atau bahan sintetis lain yang mmeikiki daya serap yang rendah. Hindari menggunakan celana dalam yang terlalu ketat akan membuat kulit susah bernapas, sehingga daerah tersebut menjadi lembab.
  4. Cukur rambut kemaluan secara teratur untuk mencegah tumbuhnya jamur atau kuku yang menimbulkan rasa tidak nyaman dan gatal lagi.
  5. Jangan menggunakan alat pembersih kimiawi tertentu karena dapat merusak kadar keasaman vagina yang justru berfungsi membunuh bakteri atau kuman yang masuk. Jangan pula menggunakan deodorant atau spray. Rangsangan yang timbul dari bahan ini dapat menimbulkan peradangan pada liang senggama dan bibir kemaluan peradangan pada liang senggama dan bibir kemaluan, yang dapat menyebabkan rasa gatal dan keputihan. Jika Anda terpaksa menggunakan sabun, gunakanlah sabun bayi karena biasanya sabun bayi memiliki pH netral yang aman untuk vagina. Setelah memakai sabun, basuhlah vagina dengan air sampai bersih, kemudian seka dengan handuk atau tisu, tapi jangan menggosok-gosoknya. Jangan sampai ada sisa sabun yang tertinggal karena dapat menimbulkan penyakit.
  6. Saat menggunakan WC umum, siram ata bersihkan terlebih dahulu WC atau dudukan kloset sebelum diduduki merupakan salah satu perawatan organ intim wanita.

Cara Merapatkan Vagina

Salah satu cara merapatkan vagina yang bisa dilakukan adalah dengan melakukan senam kegel. Pertama yang harus dilakukan dengan cara mengidentikasi bagian otot-otot panggul dengan cara mengkontraksi dan bisa membuatnya lebih rileks. Dibawah ini cara merapatkan vagina adalah pertama-tama terlebih dahulu dengan buang air kecil di tengah jalan dan jika Anda berhasil, maka itulah otot-otot yang tepat. Setelah Anda bisa mengidentifikasi otot panggul Anda, maka kosongkanlah kandung kemih dilakukan dengan cara buang air kecil dan kemudian setelah itu berbaring dengan posisi terlentang. Kencangkanlah bagian otot-otot pangul Anda, dan kemudian tahan kontraksi selama 5 detik, dan setelah itu rilekslah paling tidak selama 5 detik. Cobalah melakukan hal ini 4-5 kali secara berturut-turut. Lakukanlah sampai Anda bsia menahan otot-otot yang mengalami kontraksi selama kurang lebih 10 detik. Dan setelah itu istirahatkanlah selama 10 detik diantara waktu kontraksi.
Lakukan cara merapatkan vagina seperti senam kegel ini dengan fokus hanya pada pengencangkan daerah otot-otot dasar panggul Anda. Namun sebaiknya berhati-hati untuk tidak mengencangkan otot-otot peru, paha dan juga bokong, sebaiknya hindari menahan nafas, dan sebaiknya bernapas selama latihan. Ulangilah cara merapatkan vagina dilakukan 3 kali dalam sehari. Dan setidaknya dilakukan 3 set x 10 repetisi dalam sehari. Sebaiknya jangan membuat kebiasaan dalam menggunakan senam kegel unutk memulai dan juga menghentnikan aliran dari urin Anda. Melakukan senam kegel selama buang air kecil malah akan mengakibatkan terjadinya kelemahan otot, dan juga bisa menyebabkan terjadinya pengosongan pada kandung kemih yang tidak lengkap yang pada akhirnya menyebabkan terjadinya penyakit infeksi saluran kemih.
Sebaiknya mulai dari sekarang jadikan senam kegel ini sebagai rutinitas harian Anda. Anda bisa melakukan senam kegel secara berhati-hati dan bisa dilakukan kapan saja dan juga dimana saja. Tidak membutuhkan biaya yang mahal.

Selain itu, cara merapatkan vagina yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan ramuan alami seperti :

Bahan : 15 lembar daun sirih, 3 buah gambir, kulit pinang muda secukupnya saja, kapur sirih secukupnya saja.
Cara membuatnya adalah : cabutlah kecil-kecil kulit pinang muda, kemudian ditumbuk buah gambir sampai halus, dan bersihkanlah kapur sirih dengan terlebih dahulu di ayak. Kemudian setelah itu masukkanlah semua bahan yang sudah disiapkan ke dalam 2 liter air yang mendidih. Dan setelah itu diamkanlah air rendaman tadi sampai dingin dan kemudian biarkan bahan-bahan mengendap.
cara menggunakannya adalah : basuhlah vagina dengan mengguanakan air rendaman dengan berulang. Dan lebih baik gunakanlah 2 kali dalam sehari.

Perawatan Organ Intim Wanita


Posted in Cara Merapatkan Vagina | Tagged bagaimana cara merapatkan vagina, bagaimana cara merawat vagina, cara merapatkan organ intim wanita, cara merapatkan organ reproduksi wanita, cara merapatkan vagina, cara merapatkan vagina secara alami, cara merapatkan vagina setelah melahirkan, cara merawat vagina agar tetap kencang, cara merawat vagina setelah melahirkan, cara merawat vagina yg baik, perapet vagina, perawatan vagina tradisional, rawat vagina | Leave a comment

Merawat Organ Intim Setelah Melahirkan


Merawat Organ Intim Setelah Melahirkan – Proses persalinan pada wanita sering menyebabkan jalan lahir bengkak atau luka sobek. Keadaan ini menyebabkan nyeri atau pegal didaerah kemaluan dan kadang-kadang terjadu demam. Keluhan ini dpaat diatasi dengan menggunakan ramuan tradisional. Selama masa nifas (30-40 hari) akan terjadi pendarahan dari vagina yang merupakan sisa darah dari rahim ibu akibat persalinan. Untuk membersihkan darah nifas dapat digunakan ramuan tradisional pluntur. Untuk mengembalikan dan merawat organ intim setelah melahirkan ke bentuk semula bisa menggunakan jamu. Disamping itu bisa juga dibantu dengan latihan kegel yang dapat dilakukan dimana saja, kapan saja, dan dalam posisi apa saja.
Merawat Organ Intim Setelah Melahirkan
Merawat Organ Intim Setelah Melahirkan

Senam Kegel

Latihan kegel dapat dilakukan dengan cara sebagai berikut:

  1. Kaki sedikit diregangkan. Otot disekeliling vagina dan anus dikencangkan secara perlahan-lahan
  2. Tahan sampai hitngan keenam, lalu dikendurkan secara perlahan=lahan sampai hitungan keempat.
  3. Lakukan latihan ini berulang-ulang selama 5 menit dan secara bertahap waktunya ditingkatkan. Lakukan beberapa kali.
Latihan dalam merawat organ intim setelah melahitkan ini dapat dilakukan segera setelah melahirkan (beberapa jam setelah melahikan). Kontrakasi otot yang dilakukan akan merapatkan jaringan kulir dan jaringan dibawah kulit serta membantu penyembuhan. Latihan ini sangat baik untuk mencegah kebocoran air seni (mudah terkencing-kencing) pada tahun-tahun mendatang dan dapat meningkatkan respon seksual.
Biasanya jamu kunci sirih dimanfaatkan oleh kaum perempuan untuk Merawat Organ Intim Setelah Melahirkan setelah melahirkan terutama ibu-ibu untuk mnegobati keputihan (flour albus). Manfaat lainnya adalah untuk merapatkan bagian intim wanita (vagina), menghilangkan bau badan, mengecilkan rahim dan perut, serta menguatkan gigi. Bahan baku jamu kunci sirih, sesuai dengan namanya adalah rimpang temu kunci dan daun sirih. Biasanya, selalu ditambahkan buah asam yang masak. Ada juga yang menambahkan bahan-bahan lain yang biasa digunakan dalam ramuan jamu keputihan atau jamu sari rapat, seperti kulit buah delima, buah pinang, kunci pepet, dan majakan. Sebagai pemanis digunakan gula pasir, gula merah, dan dibubuhkan sedikit garam.

Ramuan Merapatkan Keputihan

Ramuan 1
Bahan: Temu kunci 1 ons, daun sirih segar 20 lembar, gula merah 1 ons, gula pasir secukupnya, asam kawak ¼ ons, garam secukupnya, dan air 2 liter.
Cara membuat :
  1. Air, asam kawak, dan gula merah direbus sampai mendidih sambil diaduk sampai gula larut semua. Tambahkan garam dan angkat. Biarkan dingin (hangat) dan saring.
  2. Temu kunci dan daun sirih dicuci bersih
  3. Temu kunci dikupas, dicuci, kemudian diiris tipis-tipis. Temu kunci dan daun sirih dihaluskan (di blender) dan ditambahkan sedikit air matang. Peras airnya dan saring, langsung campurkan dengan larutan gula asam, aduk rata. Jika kurang manus bisa ditambahkan gula pasir sesuai dengan selera.
  4. Jamu yang sudah dingin dimasukkan ke dalam botol yang bersih dan kering, kemudian ditutup rapat.

Cara merapatkan vagina bisa dilakukan dengan menggunakan ramuan alami seperti dibawah ini :

  1. Cara merapatkan vagina 1
    Bahan : daun pepaya 30 gram, adas pulowaras 10 gram, dan garam secukupnya saja
    Cara membuat ramuan ini adalah : blenderlah daun pepaya dan juga adas pulowaras dan juga tambahkanlah garam secukupnya kemudian tambahkanlah setengah gelas air yang mendidih dan kemdian saringlah untuk bisa diambil airnya.
    Cara mengguankan ramuan ini adalah : minumlah ramuan ini sore hari, takaran atau dosis diatas untuk diminum sekali minum
  2. Cara merapatkan vagina 2
    Bahan : 1 buah jeruk nipis yang ukurannya sedang, 5 gram jintan, 15 gram kunyit, 10 gram bunga delima
    Cara membuat ramuan ini adalah : tumbuklah jintan, kunyit, dan bunga deliima sampai halus. Masukanlah banyak yang sudah halus ke dalam gelas yang berisi dengan ¾ air panas dan kemdian ditambahkan dengan perasan air jeruk nipis, aduklah dengan merata.
    Penggunaan dari : minumlah ramuan ini di malam hari setelah Anda makan malam
Vagina tightening merupakan salah satu teknik cara merapatkan vagina dan membantu dalam mengencangkan otot rahim dibagian bawah dengan melakukan cara injeksi yang menggunakan teknik akupuntur pada bagian bawah pusar atau juga pada miss V. Dengan 4 titik akupuntur yang dilakukan dengan bahan baku anti aging, cara yang dilakukan juga terbilang sederhana, pasien biasanya akan diminta untuk berbaring, dan setelah itu diberikan ice gel pada bagian yang akand iinjeksi. Setelah itu dokter akan memulai dengan cara menyuntikkan formla dari cocktail anti-aging tadi. Treatment yang seperti ini biasanya membutuhkan biaya 1 juta. Dalam melakukan cara merapatkan vagina ini biasanya tidak membutuhkan biaya yang tidak terlalu besar dan juga penawaran yang luamyan ekonomis. Hal ini pastinya membuat banyak wanita menjadi tidak keberatan dalam melakukan treatment ini, dan yang paling utama adalah untuk wanita yang menginginkan kebahagiaan dalam kehidupan seksual mereka dengan pasangannya. Untuk melakukan treatment ini biasanya dokter akan melakukannya 1 minggu sekali. Dan jika sudah mulai memasuki masa maintenance maka bisa dilakukan paling tidak 1-2 kali dalam sebilan. Untuk hasilnya sendiri biasanya tergantung dari tingkat kekenduran dan juga tingkat dari kelonggarajn miss V pada tiap wanita.

Merawat Organ Intim Setelah Melahirkan


Posted in Cara Merapatkan Vagina | Tagged bagaimana cara merapatkan vagina, bagaimana cara merawat vagina, cara merapatkan organ intim wanita, cara merapatkan organ reproduksi wanita, cara merapatkan vagina, cara merapatkan vagina secara alami, cara merapatkan vagina setelah melahirkan, cara merawat vagina setelah melahirkan, cara merawat vagina yang baik, perapet vagina, perawatan vagina alami | Leave a comment

Cara Merapatkan Vagina ( Organ Intim ) Wanita


Cara Merapatkan Vagina ( Organ Intim ) Wanita – Setiap wanita dalam perjalanan hidupnya pasti mengalami masalah dengan vaginanya yang menjadi longgar. Hal ini disebabkan oleh penuaan usia dan juga proses melahirkan. Dan pertanyaannya, apakah wanita bisa memulihkan vaginanya kembali yang sudah longgar menjadi rapat kembali?
Vagina menjadi longgar antara lain disebabkan oleh proses melahirkan, usia dan juga terlalu sering melakukan hubungan sekual adalah faktor utama yang membuat vagina wanita menjadi longgar. Tapi karena vagian wanita memiliki sifat elastis, maka vagina wanita bisa dirapatkan dengan metode-metode tertentu.
Cara Merapatkan Vagina ( Organ Intim ) Wanita
Cara Merapatkan Vagina ( Organ Intim ) Wanita

Vagina Wanita

Pada umumnya wanita yang memiliki vagina longgar cenderung mengalami gairah seksual atau libido yang rendah, hal ini tentunya dikarenakan kurangnya kenikmatan rasa penetrasi yang dikarenakan longgarnya vagina wanita sehingga hal ini bisa membuat hubungan seksual menjadi kurang harmonis.
Hal tersebut juga bisa membuat wanita mengalami istilahnya inkontinensia yaitu ketidakmampuan untuk mengontrol buang air besar maupun kecil) dan vagina yang berbau.
Pada masa lalu, biasanya dilakukan operasi atau metode bedah yang mahal harganya dan dirasakan cukup cepat dan efektif untuk merapatkan dan mengencangkan kembali vagina atau organ intim wanita yang telah longgar. Namun metode ini memang mengeluarkan uang yang tidak sedikit sehingga tidak terjangkau oleh semua kalangan wanita.
Tapi sebenarnya ada cara lain dengan metode latihan dan menggunakan produk herbal untuk mengembalikan otot vagina yang longgar menjadi rapat kembali.

Cara Merapatkan Vagina

Berikut beberapa Cara Merapatkan Vagina ( Organ Intim ) Wanita yang longgar yang bisa dilakukan :

  1. Latihan Kegel
    Cara Merapatkan Vagina ( Organ Intim ) Wanita dengan Latihan vagina terkenal yang dapat membantu memperkuat otot-otot vagina adalah latihan Kegel. Senam kegel berguna untuk melatih otot dasar panggul atau disebut dengan pubococcygeus (PC). Otot-otot yang bergerak adalah organ dalam panggul yaitu rahim, kantong kemih, dan usus.
    Teknik senam Kegel yang mudah dilakukan caranya adalah kontraksikan otot seperti menahan kencing untuk awalnya selama 5 detik, kemudian kendurkan. Terus ulangi latihan tersebut setidaknya lima kali berturut-turut dengan meningkatkan lama waktu menahan kencing 15-20 detik.
    Latihan ini tergolong mudah karena bisa dilakukan kapan saja dan hanya membutuhkan waktu beberapa menit. Latihan bisa dilakukan di kursi kerja, sambil duduk, sambil berjalan, sambil berdiri, atau berbaring.
    Latihan ini tidak hanya membantu memulihkan elastisitas vagina, tetapi juga meningkatkan aliran darah ke daerah vagina. Hal ini sangat efektif dalam meningkatkan libido pada wanita. Bukan hanya ini, juga dapat mempercepat membangkitkan dan meningkatkan respons terhadap rangsangan seksual.
  1. Gel vagina berbahan alami
    Cara Merapatkan Vagina ( Organ Intim ) Wanita dengan Gel pelumas vagina dengan bahan alami yang mengandung ekstrak ginseng, oak, Hamamelis atau ekstrak tanaman Pureria Mirifica. Tanaman Pureria Mirifica yang kaya akan fitoestrogen tidak hanya memastikan pengetatan vagina, tetapi juga merupakan anti-aging yang cukup baik.
  2. ‘Kerucut vagina’ (vaginal cone)
    Obat lain yang menggunakan otot untuk mengencangkan vagina adalah vaginal cone. Vaginal cone berbentuk seperti tampon dengan berat yang bervariasi.
    Cara menggunakan adalah dengan memasukkan kerucut kecil ke dalam vagina dan meremasnya dengan menggunakan otot-otot vagina. Lakukan ini beberapa kali sehari sedikitnya 15 menit. Metode ini perlahan-lahan akan membantu mengencangkan otot vagina.

Ramuan Perapat Vagina

Cara merapatkan vagina yang dilakukan untuk tujuan cara memuaskan suami walaupun sudah punya anak banyak bisa dilakukan dengan menggunakan beberapa resep cara merapatkan vagina dibawah ini :

  1. Cara merapatkan vagina 1
    Untuk ramuan bagian luar, sangat dianjurkan sekali untuk wanita yang setelah mengalami menstruasi membilas bagian kewanitaan mereka dengan menggunakan air kapur sirih yang diendapkan. Gunakanlah pada bagian beningnya saja. Air ini merupakan air yang bisa membantu dalam menghilangkan bakteri dan juga membantu cara merawat vagina dengan baik.
  2. Cara merapatkan vagina 2
    Untuk cara merapatkan vagina yang bisa membantu dalam menghilangkan masalah vagina bau maka bisa dilakukan dengan merebus sejumput majakani, 25 gram kayu rapet, 25 gram pekak, 3 siung kunir, 25 gram kayu sentok, 25 gram kayu masoki, 25 gram kayu secang, 25 gram cengkih, 25 gram jinten hitam, dan 25 gram ketumbar. Rempah-rempah ini setelah itu di rebus menggunakan 2 gelas air sampaii air yang tersisa hanya tinggal satu gelas saja dan kemudian diminum.
  3. Cara merapatkan vagina 2
    Cara merapatkan vagina dengan menggunakan kulit manggis dan juga mahkota dewa yang sudah dikeringkan. Setelah itu ditambahkan dengan menggunakan daun sirih, kemudian direbus, dan diperas setelah itu ambillah airnya. Minumlah paling tidak 2 kali dalam seminggu, dan sebaiknya jangan terlalu sering minum ramuan ini karena akan membuag rahim kering.
  4. Melakukan semam kegel
    Cara merapatkan vagina dengan melakukan senam kegel yang bisa membantu membuat cengkraman pada organ intim supaya lebih kuat lagi. Senam kegel juga bisa membantu menyehatkan tubuh dan bisa membantu menghindari Anda dari terjadinya penyakit kanker rahim.
Itulah informasi mengenai cara merapatkan vagina secara alami. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terimakasih

Cara Merapatkan Vagina ( Organ Intim ) Wanita


Posted in Cara Merapatkan Vagina | Tagged bagaimana cara merapatkan vagina, cara merapatkan organ intim wanita, cara merapatkan organ reproduksi wanita, cara merapatkan vagina, cara merapatkan vagina secara alami, cara merapatkan vagina setelah melahirkan, jamu perapat vagina, perapat organ intim wanita, perapat vagina, perapet vagina, ramuan perapat vagina | Leave a comment

Cara Mencegah Jamur di Vagina


Cara Mencegah Jamur di Vagina – Apakah Anda pernah membayangkan hidup dengan jamur dalam tubuh Anda? Dan apakah menurut Anda, diri Anda terbebas dari jamur? Infeksi pada jamur bisa terjadi pada setiap wanita. Biasanya wanita yang mengalami infeksi jamur vagina, akan terasa sakit dan tidak nyaman. Hilangkan pikiran Anda bahwa Anda tidak mungkin terkena infeksi, karen vagina adalah sasaran empuk pertumbuhan jamur.
 Cara Mencegah Jamur di Vagina
Cara Mencegah Jamur di Vagina

Penyebab Infeksi Jamur Pada Vagina

Sejumlah kecil jamur hidup dalam kulit dan dalam vagina sampai mengalami pertumbungan setelah mengalami rangsangan, yang menyebabkan infeksi. Infeksi jamur relatif kurang berbahaya dan jarang melemahkan, tetapi jamur dapat mengiritasi lebih dari satu kali. tanda-tandanya antara lain, penebalan, putih, dadih seperti kotoran, peradangan dan sakit selama buang air kecil atau hubungan seksual.
Semua wanitadapat terkena infeksi jamur. Infeksi yang terjadi disekitar liang “Miss V”, dapat dengan mudah disembuhkan dengan cream-cream yang tersedia diapotek seperti monistat atay gyne-loctrimin. Infeksi yang lebih, biasanya menjalar pada vagina bagian luar, ini memerlukan obat resep anti jamur dari dokter.
Lalu bagaimana Cara Mencegah Jamur di Vagina dan Anda agar terbebas dari infeksi-infeksi ini? teknik pencegahan yang paling biasa dilakukan adalah dengan mengeringkan bagian dari daerah sekitar kemaluan setelah mandi. Nah, untuk Cara Mencegah Jamur di Vagina dan mengurangi gejalanya, lakukan langkah-langkah Cara Mencegah Jamur di Vagina berikut ini:
  • Pakailah celana dalam yang terbuat dari bahan katun
  • Hindari celana panjang dan celana pendek yang ketat
  • Ganti pakaian segera seteah berolahraga
  • Lepaskan pakaian renang yang basah setelah Anda berenang.
  • Hindari makanan yang banyak mengandung gula ( gula akan menumbuhkan jamur sehingga wanita yang sedang melakukan pengobatan harus mengubah pola makannya)
  • Mengganti pembalut sesering mungkin
  • Menahan diri dari aktivitas seksual ketika sedang didiagnosa infeksi jamur, karena dapat meningkatkan jamur.

Cara Merawat Vagina

Selain melakukan cara mengatasi masalah jamur dan keputihan wanita, cara yang harus dilakukan adalah cara merawat vagina dan juga cara merapatkan vagina. Cara merapatkan vagina bisa dilakukan dengan beberapa cara dibawah ini :

  1. Kerucut vagina
    Cara merapatkan vagina yang dilakukan adalah dengan menggunakan vaginal cone. Vaginal cone bentuknya seperti tampon dengan ukuran berat yang bervariasi. Dan cara menggunakannya adalah dengan memasukkan kerucut yang kecil ke dalam vagina dan kemudian meremasnya. Dengan cara menggunakan otot-otot vagina, Anda bisa melakukannya selama beberapa kali dalam sehari paling tidak 15 menit. Dan metode seperti ini lama kelamaan akan membantu dalam cara merapatkan vagina.
  2. Melakukan senam kegel
    Senam kegel merupakan salah satu jenis senam yang bertujuan dalam membantu menguatkan kembali otot panggul pC dan selain itu senam kegel yang bisa membantu mengencangkan otot otot panggul sehingga menjadi lebih kuat dan bisa membantu dalam cara memuaskan suami. Latihan senam kegel ini bisa Anda lakukan sendiri dimana saja dan juga tidak membutuhkan waktu yang lama.
  3. Minum jamu
    Cara merapatkan vagina dengan minum jamu, ramuan dari tradisional yang bisa membantu dalam cara merapatkan vagina dengan beberapa campuran obat herbal. Misalnya adalah seperti daun sirih, buah gambir, irisan kulit pinang muda, dan juga kapur sirih secukupnya saja. Kemudian setelah itu diamkanlah sampai ramuan ini hangat dan Anda bisa meminumnya. Minumlah ramuan ini di pagi hari.
  4. Menggunakan gel alami untuk vagina
    Gel pelumas vagina yang dibuat dari bahan-bahan alami dengan kanddungan esktrak dari ginseng, oak, Hammamelis atau juga ekstrak dari tanaman Pureria Mirifica. Tanaman ini mengandung kadnungan fitoestrogen yang bukan hanya bisa membantu mengencangkan vagina, namun juga bisa membantu sebagai anti aging yang baik.
  5. Melakukan ratus atau pengasapan
    Pengasapan atau ratus ini merupakan salah satu cara yang sudah lama dilakukan. Caranya hanya dilakukan dengan membakar bermacam-macam jenis rempah yang wangi di anglo. Tujuan yang dilakukan dari ratus ini adalah membantu dalam membunuh bakteri dan juga bisa membantu dalam menjaga konsisi vagina agar tidak lembab. Cara pengasapan ini juga bisa Anda lakikan sendiri dirumah. Namn sebaiknya jangan melakukan ratus dengan terlalu sering, karena hal ini akan menyebabkan bakteri baik di dalam vagina menjadi mati. Cara ini bisa dilakukan paling tidak 2 minggu sekali.

Ramuan untuk Perapat Vagina

Selain dengan melakukan cara merapatkan vagina diatas, cara merapatkan vagina yang lainnya adalah dengan menggunakan bahan alami dibawah ini :

  1. Ramuan 1
    Bahan : daun pepaya 30 gram, adas pulowaras 10 gram, dan juga garam secukupnya saja
    Cara membuatnya adalah : blenderlah daun pepaya dan juga adas pulowaras dan kemudian ditambahkan garam secukupnya saja. Setelah itu tambahkanlah setengah gelas air mendidih dan setelah itu saring dan minumlah di sore hari, takaran diatas diminum untuk sekali minum.
  2. Ramuan 2
    Bahan : 1 buah jeruk nipis yang ukurannya sedang, 5 gram jintan, dan 15 gram kunyit, 10 gram bunga delima
    Cara membuatnya adalah : tumbuklah terlebih dahulu jintan, kunyit dan juga bunga delima sampai halus. Kemudian masukanlah banyak yang sudah halus ke dalam gelas yang sudah terisi dengan ¾ air panas dan bisa ditambahkan dengan perasan jeruk nipis kemudian diaduk dengan merata. Minumlah ramuan ini di malam hari.